Kamulah takdirku

Teruntuk kamu laki-laki yang ditakdirkan Allah untukku.
Terima kasih telah menerimaku apa adanya.
Semoga kamu tak pernah lelah dan selalu bersabar menerima segala kekurangan dan kesalahan lalu kamu beri nasihat untuk aku perbaiki diri.
Terima kasih karena kamu telah memilihku.

Aku yakin tentu di luar sana jauh lebih banyak wanita yang lebih cantik, lebih baik, lebih sukses, lebih cerdas, pokonya lebih daripada diri ini yang hanya wanita biasa saja.
Tapi aku percaya kamu pun tentu memiliki alasannya  karena kamu pun percaya atas ketetapan takdir-Nya.

Ya,, kamu laki-laki yang berani mendatangiku dengan cara yang baik. Tanpa janji manis, rayuan selangit, atau hal lain yang dilakukan mereka yang juga menawarkan dirinya kepadaku.
Kamu datang dengan cara yang mulia nan berbeda. Dengan sikapmu yang dingin nan cuek tetapi kamu berhasil meluluhkanku.

Ya,, mungkin sebelumnya kamu yang langsung memintaku kepada Dia yang telah menciptakanku.
Sungguh betapa romantisnya kamu :)

Beberapa hari lagi hari itu akan tiba. Aku berharap semoga kamulah yang memang selama ini ku nantikan.
Laki-laki shalih nan perhatian dan bertanggung jawab.
Laki-laki yang bertakwa dan mau membimbingku hingga ke surga.
Laki-laki yang berani dan tegas namun selalu mengayomi.

Semoga Allah meridhai langkah kita. setelah akad itu telah terucap aku akan berusaha untuk menjadi istri shalihah untukmu.

Aku selalu percaya pilihan Allah lah yang paling terbaik untuk hamba-hamba-Nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal dan Jawaban lengkap materi psikolinguistik (Abdul Chaer)

Katak yang tuli

Bukan sok Alim hanya mencari pahala berdakwah