Setelah menikah nanti...

Setelah kita menikah nanti, inginku sederhana; bersamamu, sampai pada Jannah-Nya.

Setelah kita menikah nanti, aku ingin menceritakan semua rahasiaku padamu. Karena aku tak ingin ada rahasia di antara kita.

Setelah kita menikah nanti, aku ingin kita saling mengingatkan akan kebaikan juga keburukan.
Jika aku berbuat buruk, sekecil apapun, ingatkan aku.
Jika aku lupa melakukan kebaikan, sekecil apapun, ingatkan aku.

Setelah kita menikah nanti, keinginanku bukan video romantis berdua, bukan foto-foto kemesraan seperti kebanyakan orang untuk diumbar-umbar.

Tapi,

Setelah menikah nanti, aku ingin di bimbing untuk menjadi wanita shalihah yang lebih baik.
Ajak aku untuk semakin taat untuk mencapai ridho-Nya.
Ajak aku untuk terus menuntut ilmu syar'i.

Karena bagiku, keharmonisan tak perlu untuk di umbar-umbar, seindah apapun itu.

Ya. Setelah kita menikah, nanti.
.
.
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal dan Jawaban lengkap materi psikolinguistik (Abdul Chaer)

Katak yang tuli

Bukan sok Alim hanya mencari pahala berdakwah